Harga Terbaru

Cara Mengobati Nyeri Sendi Dan Tulang

Nyeri sendi adalah rasa sakit pada bagian tubuh yang menghubungkan tulang dengan tulang, menyebabkan pergerakan dan kualitas hidup Anda menjadi terganggu. Namun anda jangan usah khawatir untuk mengobatinya, karena kami mempunyai solusi tepat untuk mengobati penyakit nyeri sendi dan tulang yaitu obat herbal QnC Jelly Gamat. Obat herbal ini mampu mengobati penyakit nyeri sendi dan tulang dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping.

Nyeri Sendi Dan Tulang -  Penyebab dan Gejala


Sendi adalah bagian tubuh di mana terdapat pertemuan ujung dua tulang. Fungsi utama sendi yaitu untuk pergerakan anggota tubuh. Contoh sendi antara lain sendi lutut, sendi siku, sendi jari tangan, sendi tulang belakang, sendi pangkal paha, dan sebagainya.

Cara Mengobati Nyeri Sendi Dan TulangNyeri Sendi adalah penyakit yang mengganggu otot atau sendi. Penyakit nyeri sendi ini menimbulkan sebuah gejala yang bersifat tunggal dan bisa mengganggu kinerja bagian tubuh lain. Nyeri sendi ini biasanya gejalanya dapat dilihat dengan berbagai macam seperti diantaranya tidak nyaman ketika disentuh,muncul pembengkakan, peradangan, kekakuan,dan pembatasan gerakan. # Cara Mengobati Nyeri Sendi Dan Tulang

Penyebab Nyeri Sendi Dan Tulang

Nyeri sendi mempengaruhi setiap orang setidaknya sekali dalam seumur hidup. Ini adalah masalah yang sangat umum dengan banyak penyebab. Secara umum, nyeri sendi adalah hasil dari gangguan sendi atau cedera sendi. Berikut ini adalah beberapa penyebab umum nyeri sendi:

1. Arthritis

Arthritis adalah penyebab paling umum dari nyeri sendi. Dua jenis utama dari arthritis adalah osteoarthritis dan rheumatoid arthritis. Arthritis menyebabkan kerusakan pada tulang rawan sendi, yang menyebabkan pembengkakan, peradangan, kekakuan dan ketidakmampuan untuk bergerak. Ini biasanya mempengaruhi pergelangan tangan, tangan, pinggul dan lutut. Tulang rawan pada sendi berfungsi sebagai bantalan dan penyerap syok pada sendi Anda.

Osteoarthritis biasanya merupakan proses bertahap di mana kerusakan tulang rawan memburuk dari waktu ke waktu. Obesitas dapat menyebabkan tekanan pada sendi Anda dan membuat Anda lebih berisiko terhadap jenis arthritis. Biasanya dengan tetap aktif dan menjaga berat badan yang sehat dapat memperlambat perkembangan tersebut.

Rheumatoid arthritis adalah gangguan sendi autoimun di mana sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan normal di sendi Anda. Hal ini menyebabkan peradangan, yang menyebabkan nyeri sendi dan kerusakan tulang rawan. Rheumatoid arthritis lebih sering mempengaruhi wanita daripada pria dan dapat merusak serta melemahkan sendi dari waktu ke waktu. Selain peradangan, penumpukan cairan dapat menambah nyeri sendi. # Cara Mengobati Nyeri Sendi Dan Tulang

2. Radang sendi

Ada berbagai jenis kondisi yang dapat menyebabkan radang sendi. Ketika lapisan jaringan sendi meradang ini disebut sinovitis traumatis. Ketika bantalan-bantalan di sekitar sendi meradang, maka ini disebut bursitis. Kondisi ini umumnya akibat dari cedera sendi. Cara terbaik untuk mencegah cedera sendi adalah dengan menggunakan pakaian pelindung dan sepatu yang tepat saat bermain olahraga atau saat melakukan kegiatan lainnya.

3. Encok

Encok menyebabkan serangan sakit secara tiba-tiba, kemerahan dan nyeri pada sendi, yang biasanya terjadi pada jempol kaki. Encok disebabkan oleh penumpukan asam urat, yang merupakan produk sampingan dari pemecahan protein. Ginjal biasanya tidak dapat menghilangkan asam urat berlebih jika tidak berfungsi dengan baik atau ketika Anda mengonsumsi makanan tertentu dengan tingkat asam urat tinggi. Makanan ini termasuk daging merah, makanan laut, dan bir.

Ketika kadar asam urat menjadi tinggi, pembentukan kristal pada sendi menyebabkan peradangan dan sakit parah. Jika tingkat menjadi sangat tinggi, akan terjadi pembentukan kristal pada sendi. Kristal menyebabkan sendi menjadi meradang dan sangat menyakitkan. Anda dapat mengelola gout Anda dengan olahraga teratur dan diet yang sehat. Alih-alih meminum alkohol dan minuman manis, Anda harus minum banyak air mineral.

Pseudogout adalah kondisi yang mirip dengan gout, dimana kristal kalsium disimpan di dalam dan sekitar sendi. Namun, tidak seperti gout, pseudogout biasanya mempengaruhi sendi lutut. Penyebab pseudogout masih belum jelas. Usia tua dan riwayat keluarga dapat meningkatkan risiko.

4. Kerusakan tempurung lutut

Pernahkah Anda mendengar tentang chondromalacia? Ini juga dikenal sebagai “lutut pelari” dan adalah suatu kondisi di mana tulang rawan di tempurung lutut Anda (patella) rusak. Hal ini dapat terjadi pada orang yang masih muda dan aktif serta pada dewasa tua yang memiliki arthritis. Chondromalacia paling sering disebabkan oleh cedera akibat olahraga berlebihan atau keselarasan lutut yang tidak benar, yang terlihat pada banyak pelari. Anda dapat mengobati masalah ini sendiri dengan anti-inflamasi, kantong es, dan istirahat.

5. Keseleo dan tegang

Nyeri sendi juga bisa disebabkan karena keseleo dan tegang. Kadang-kadang ketika Anda mengalami keseleo atau ketegangan, ligamen menjadi robek. Ligamen Anda adalah jaringan yang menghubungkan tulang di sendi. Keseleo dan tegang biasanya terjadi ketika Anda jatuh, atau terluka. Selain nyeri sendi, Anda mungkin mengalami pembengkakan dan kesulitan bergerak. Dalam beberapa kasus, kejang otot dapat terjadi. Pengobatan awal untuk keseleo dan tegang meliputi mengistirahatkan bagian yang terluka, terapi es dan perban untuk kompres dan menstabilkan sendi.

Gejala Penyakit Nyeri Sendi Dan Tulang

  • Merasa sakit dan kaku dibagian lutut dalam waktu lama
  • Paling merasakan efek ketika lutut di tekuk
  • Adanya hambatan ketika digerakan
  • Adanya gesekan antara tulang satu dengan tulang lainya sehingga menimbulkan inflamasi
  • Jika ditekan terasa hangat

Jika anda menemukan tanda dan gejala penyakit nyeri sendi dan tulang di atas, sebaiknya anda segera untuk mengobatinya sebelum penyakit yang anda derita akan semakin membahayakan kondisi tubuh anda.

Khasiat QnC Jelly Gamat Mengobati Nyeri Sendi Dan Tulang

Cara Mengobati Nyeri Sendi Dan Tulang

QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk obat herbal minuman kesehatan terbaru dari PT,Bijaksana Maju Utama Indonesia yang telah terbukti banyak mengandung khasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit baik itu kronis maupun nonkronis, salah satunya mampu mengobati penyakit nyeri sendi dan tulang dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping bagi tubuh penderita. Obat herbal Jelly Gamat QnC ini terbuat dari bahan-bahan herbal alami, bahan utamanya yaitu ekstra teripang emas serta di campur dengan bahan herbal alami lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan campuran ini di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya. # Cara Mengobati Nyeri Sendi Dan Tulang

Gamat emas bahan utama obat herbal Jelly Gamat QnC memiliki banyak kandungan khasiat yang sangat tinggi untuk mengobati nyeri sendi dan tulang dan salah satunya adalah mengandung Gamapeptide. Dimana kandungan ini berkhasiat untuk :
  •  Untuk untuk mengaktifkan pertumbuhan sel. 
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat.
  • Sebagai anti inflamasi atau peradangan
  • Dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol (obat golongan analgesik-antipiretik/anti nyari dan anti panas).
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Selain kandungan di atas, berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang atau gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antseptik tradisional. Kandungan teripang emas berdasarkan hasil penelitian adalah: Protein 86,8 %, kolagen 80%, mineral, mukopolisakarida, glocosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), antiseptik alami, saponin, omega 3,6 dan 9, asam amino, lektin, vitamin.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit nyeri sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita penyakit asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit

Senyawa Chondrotin sulfat yaitu protein yang berperan aktip dalam pembentukan tulang rawan dan memiliki efek antiinflamasi atau peradangan.Serta membantu memperbaiki tulang rawan, sehingga saat terjadi gesekan ketika bergerak antara tulang rawan dan sendi tidak akan mengakibatkan rasa sakit. Serta kandungan Mucopolysacarida berperan dalam pemulihan dan antinflamasi. dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida dapat digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis,dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Kandungan senyawa aktip biologi yang terkandung dalam tripang juga berkhasiat mampu memperkokoh tulang dan sendi. Kandungan kondroitin sulfat mencegah pengeroposan sendi pembuat radang. Senyawa itu memperbaiki dan membangun kembali tulang rawan, pembentuk sendi yang terkikis akibat kecelakaan, benturan, dan kelebihan bobot badan tanpa efek samping.

Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. # Cara Mengobati Nyeri Sendi Dan Tulang

Itulah penjelasan mengenai khasiat ekstra teripang emas bahan utama dari obat herbal Jelly Gamat QnC yang mampu mengobati penyakit nyeri sendi dan tulang dengan cara yang alami dan aman tanpa efek samping. Untuk itu jika anda ingin memesan obat herbal Jelly Gamat QnC, silahkan ikuti contoh format pemesanan di bawah ini dengan benar dan jangan lupa cantumkan kode DGQNC di setiap pemesanan  melalui sms.

SEGERA PESAN OBAT QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA ! UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MEMBERLAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…

Cara Pemesanan QnC Jelly Gamat


NJG : Jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

Kirim ke 085 223 944 949

Contoh untuk pemesanan 5 botol


NJG : 5 botol : Salman Rusmawan : Jl.Veteran No.24 Kota Tasikmalaya : 082.331.147.***

Setiap pemesanan harus mencantumkan NJG sebagai tanda bukti anda telah melakukan pemesanan di website resmi kami.